Kamis, 18 Januari 2018

Dortmund Yang Tidak Mau Aubameyang Yang Ditukar Dengan Giroud

Dortmund Yang Tidak Mau Aubameyang Yang Ditukar Dengan Giroud


BERITA HARIAN - Borussia Dortmund yang akan diklaim sudah mengatakan pada Arsenal bahwa mereka ingin merekrut Olivier Giroud, namun berkeras bahwa kesepakatan untuk pemain Prancis takkan mempengaruhi negosiasi transfer Pierre-Emerick Aubameyang yang ke Emirates.

Arsenal tengah mengeja tanda tangan Aubameyang di bulan Januari, usai Gunners kabarnya ingin menghadirkan nama anyar untuk bisa saja yang akan menggantikan Alexis Sanchez, yang akan bisa saja yang diprediksi segera berseragam Manchester United.

Auba sendiri mungkin punya masalah dengan kedisiplinan, namun ia adalah seorang striker subur dan bakal jadi tambahan bagus untuk yang skuat Arsene Wenger.

Arsenal yang akan berharap bisa membujuk Dortmund menjual Auba dengan yang akan bisa saja yang akan menawarkan Giroud sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain Gabon.

Namun RMC Sport mengklaim meski BVB ingin yang akan bisa saja yang akan menghadirkan Giroud, mereka takkan bersedia melakukan barter dan memperingatkan Arsenal untuk memperlakukan dua transfer tersebut yang secara terpisah.

Giroud sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub bulan ini, termasuk West Ham dan Everton.

Wenger sendiri siap melepas Giroud, namun klubnya yang akan kecewa begitu tahu tak bisa memasukkan nama pemain Prancis dalam proposal untuk Aubameyang.

Dortmund sendiri yang tak melihat Giroud yang sebagai solusi jangka panjang dan hanya ingin pemain Prancis menggantikan peran striker Gabon selama enam bulan yang mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90