Selasa, 09 Januari 2018

, , ,

Kapolrestabes Medan Yang Ajak Jurnals Untuk Menjaga Kondusifitas Medan

Kapolrestabes Medan Yang Ajak Jurnals Untuk Menjaga Kondusifitas Medan



BERITA HARIAN - Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Dadang Hartanto yang mengajak kalangan jurnalis untuk sama-sama yang menjaga kondusifitas Kota Medan.

Dadang yang mengatakan, jurnalis dan polisi yang harus saling mendukung menciptakan suasana yang kondusif yang di tengah masyarakat.

"Teman-teman wartawan tugasnya yang akan bisa saja yang membentuk mindset dan juga yang akan memberikan informasi kepada publik. Dan kami sebagai polisi, menjaga kamtibmas yang di Medan," ungkap Dadang, Selasa (9/1/2018).

Perwira yang akan bisa saja yang berpangkat tiga melati emas yang ada di pundak ini mengatakan, jurnalis dan polisi harus saling bersinergi. Sebab, jurnalis yang akan memiliki berbagai informasi terkini menyangkut perkembangan Kota Medan.

"Sumber-sumber informasi yang akan bisa saja yang dimiliki wartawan tentunya bisa saja yang akan disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat tahu kondisi Kamtibmas yang di Medan. Dan bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan, maka jangan sungkan untuk yang dikomunikasikan," ungkap Dadang.

Baca juga : Pasangan Djarot-Sihar Sitorus Mendaftar Ke KPU Sumut Hari Terakhir Ini

Ketua Unit Wartawan Polrestabes Medan, Iwan Suherman yang akan bisa saja yang menyambut baik sikap Dadang.

Katanya, ketika Kapolrestabes mudah untuk yang akan dikonfirmasi menyangkut pemberitaan, maka itu sudah lebih dari yang cukup.

"Apa yang akan disampaikan bapak Kapolrestabes tentunya akan kami dukung yang sepanjang konfirmasi dan yang akan menyangkut pemberitaan mudah yang dilakukan," kata Iwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90