Selasa, 09 Januari 2018

, , ,

Guardiola Yang Tidak Rela Aguero Tinggalkan City Begitu Cepat

Guardiola Yang Tidak Rela Aguero Tinggalkan City Begitu Cepat



BERITA HARIAN - Bos Manchester City, Josep Guardiola, yang mengatakan bahwa klub yang harus bisa mempertahankan Sergio Aguero untuk jangka panjang.

Usai melihat Aguero yang akan bermain impresif dan juga yang akan membantu timnya menang 4-1 atas Burnley  yang di babak III Piala FA, Guardiola menekan betapa vitalnya peran pemain 29 tahun yang di klub.

Apalagi City kini bakal kehilangan Gabriel Jesus, yang akan mengalami cedera ACL dan diperkirakan akan absen yang selama kurang lebih dua bulan.

Aguero bakal jadi sosok vital dalam upaya Guardiola yang akan menebus kegagalannya musim lalu, usai menutup musim 16/17 tanpa meraih satu pun trofi.

"Jika kami ingin yang akan memenangkan sesuatu tahun ini, dan tahun yang berikutnya, dan tahu berikutnya lagi, kehadiran Aguero sangat fundamental," tutur Guardiola menurut FFT. "Sebuah kehormatan bagi saya untuk yang akan memiliki Aguero di tim yang saya pimpin."

Baca juga : Resep Untuk Membuat Stick Singkong Goreng Bumbu Barbeque

"Dia adalah tipe pemain yang selalu ingin saja yang akan diturunkan."

"Saya bisa mengerti jika kadang dia yang akan mengaku sedih jika tak dimainkan. Saya ingin dia terus merasa bahagia."

Komentar Guardiola yang seolah membantah rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa dirinya dan Aguero sempat cekcok soal jatah main yang akan diberikan pada pemain Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90