Selasa, 09 Januari 2018

, , ,

Chelsea Yang Membuka Jalan Untuk Alex Sandro Ke Manchester United

Chelsea Yang Membuka Jalan Untuk Alex Sandro Ke Manchester United



BERITA HARIAN – Chelsea yang kabarnya tak bersedia untuk yang memenuhi tuntutan 60 juta pounds Juventus untuk Alex Sandro, dan hal ini yang bakal membuka lebar jalan Manchester United untuk yang akan merekrut sang bek.

Antonio Conte kabarnya kecewa usai klub gagal yang akan merekrut Sandro musim panas lalu dan ia yang akan meminta manajemen kembali untuk yang mendekati pemain Brasil bulan ini.

Juventus yang akan dengan senang hati melepas Sandro andai ada klub yang akan bersedia menebusnya 60 juta pounds, namun manajemen Chelsea tak yang sepakat dengan penilaian klub Turin. Apalagi mereka sudah punya Marcos Alonso yang tengah yang tampil hebat.

Chelsea pun kini kabarnya yang akan mencari alternatif lain yang lebih murah dan hal ini yang akan diklaim oleh Telegraph bakal memuluskan jalan United untuk merekrut Sandro.

Jose Mourinho ingin yang akan bisa saja yang merekrut dua bek sayap dan gelandang kreatif, dan ingin mereka segera yang akan didatangkan. Sandro yang diyakini siap datang yang ke Premier League dan menerima gaji dua kali lipat yang di Old Trafford, di mana ia bakal yang akan menggantikan Luke Shaw.

Baca juga : Guardiola Yang Tidak Rela Aguero Tinggalkan City Begitu Cepat

United sendiri yang kabarnya akan memperpanjang kontrak Shaw, namun yang akan terus yang akan mengamati situasinya yang di masa mendatang.

Sementara itu, Juventus sudah yang akan mengkonfirmasi di Desember silam bahwa Sandro boleh pergi asalkan dengan harga yang begitu tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90