Sabtu, 06 Januari 2018

, , ,

Astaga! Seorang Kakek Usia 86 Tahun Yang Gantung Diri Di Pohon Jeruk

Astaga! Seorang Kakek Usia 86 Tahun Yang Gantung Diri Di Pohon Jeruk



BERITA HARIAN - Seorang kakek yang di Ponorogo, Jawa Timur, nekat untuk gantung diri di pohon jeruk di belakang rumah tetangganya, Jumat (5/1/2018).

Jasad kakek Soimun (86) yang ditemukan tak bernyawa oleh istrinya, Bibit (68), saat hendak yang mencari korban.

"Diduga korban nekat bunuh diri karena putus asa sakit asam lambung tak kunjung sembuh," ujar Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto.

Berdasarkan keterangan keluarga, Soimun yang sering keluar masuk rumah sakit karena sakit asam lambungnya. Kendati sering yang dirawat di rumah sakit, penyakit asam lambung yang diderita warga Dukuh Krajan itu tak kunjung sembuh.

Hasil pemeriksaan dokter yang di lokasi, kata Sudarmanto, menyebutkan korban yang dipastikan tewas karena bunuh diri. Polisi dan dokter tidak yang menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga : Saat Pegganti Edy Rahmayadi Yang Sebagai Panglima Kostrad

Menurut Sudarmanto, penemuan mayat Soimun yang bermula saat istrinya bangun tidur dan juga yang akan mencari korban yang tidak berada di dalam rumah. Curiga yang melihat pintu dapur terbuka, Bibit mencari Soimun dengan lampu senter yang di luar rumahnya.

"Tak lama kemudian, Bibit yang menemukan korban sudah tewas menggantung yang di sebuah pohon jeruk di belakang rumah tetangganya. Mengetahui suaminya tewas, Bibit yang berteriak meminta bantuan kepada tetangganya," kata Sudarmanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90