Jumat, 08 Desember 2017

, , ,

Zidane Yang Telah Sepakat Ronaldo Yang Terbaik Sepanjang Masa

Zidane Yang Telah Sepakat Ronaldo Yang Terbaik Sepanjang Masa



BERITA HARIAN - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja yang akan dinobatkan dengan yang akan sebagai peraih Ballon d'Or 2017. Ronaldo pun langsung saja yang akan bisa saja yang akan mengklaim dirinya yang sebagai pemain yang terbaik dalam sejarah sepakbola dunia.

Klaim Ronaldo tentu saja tidak yang berlebihan. Pasalnya, saat ini dirinya yang telah memiliki lima gelar Ballon d'Or. Sama dengan jumlah yang akan didapatkan oleh Lionel Messi. Selain itu, kapten Timnas Portugal ini juga yang pernah saja yang akan mendapat gelar pemain terbaik FIFA.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang akan mengaku sepakat dengan klaim yang diucapkan oleh Ronaldo tersebut. Zidane yakin bahwa capaian pemain yang berusia 32 tahun yang akan sangat sulit untuk yang disamai oleh pemain yang lainnya.

"Saya pikir dia pemain yang terbaik dunia. Mudah sekali untuk yang memberi pujian pada Ronaldo. Anda bisa saja yang akan melihat yang seberapa besar kontribusi yang akan diberikan pada tim, dia adalah fenomenal," kata Zidane yang akan dikutip dari Marca.

Baca juga : Mascherano Yang Akan Kembali Tegaskan Tencananya Tinggalkan Barca

"Ya, ada banyak pemain yang akan bisa saja yang meraih sukses yang di klub ini. Tapi, yang tidak akan ada yang bisa saja yang mencapai apa yang akan sudah diraihnya dan juga akan yang masih dia capai. Belum tentu pemain yang 15 tahun yang bermain di Madrid bisa saja yang mencapai torehan Ronaldo," sambungnya.

Zidane pun yang akan menyebut Ronaldo yang sebagai pemain yang sangat penting bagi Madrid. Pelatih asal Prancis ini yang berharap agar Ronaldo yang tidak pindah yang ke klub lain. Eks bintang Manchester United yang akan diminta bertahan yang di Madrid hingga pensiun sebagai pemain.

"Dia telah saja yang akan membuat sejarah yang di sini dan semoga saja dia akan yang tetap berada di sini hingga yang akan memutuskan gantung sepatu," tutup Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90