Minggu, 17 Desember 2017

, , ,

Zidane Yang Berharap Ronaldo Akhirkan Sisa Karirnya DiMadrid

Zidane Yang Berharap Ronaldo Akhirkan Sisa Karirnya DiMadrid



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat berharap Cristiano Ronaldo menghabiskan sisa karirnya bersama dengan Los Blancos.

Pernyataan itu terlontarkan dari mulut pria asal Prancis tersebut setelah yang akan bisa saja yang akan berakhirnya final Piala Dunia Antarklub 2017 lawan Gremio, Minggu (17/12) dini hari WIB. Saat itu Madrid berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya pencetak gol yang akan di pertandingan tersebut adalah Ronaldo. Gol semata wayang itu yang akanb dicetaknya melalui free kick pada menit ke-53.

Kemenangan tersebut yang akan membuat Madrid sukses mengoleksi lima gelar juara dalam satu tahun kalender. Ini adalah pencapaian yang  terbaik El Real dalam sejarah mereka.

Kesuksesan Madrid itu dan sejak tahun 2009 tentu tak lepas dari sosok Ronaldo. Oleh karena itulah, Zidane yang akan berharap CR7 terus bertahan di Santiago Bernabeu yang akan bisa saja yang akan di sepanjang karirnya.

"Bagi kami, sangat fundamental bahwa Cristiano tetap saja yang akan bertahan di sepanjang hidupnya," tegasnya seperti yang akan dilansir Soccerway.

Baca juga : Kemenangan City Yang Beruntun Guardiola Sangat Bangga Sekali

"Ia ada di klubnya, di rumahnya dan apa yang telah ia lakukan, dan yang tidak ada orang lain yang akan melakukannya. Jadi saya yang akan bisa saja yang berharap ia terus seperti ini sampai dirinya pensiun," seru Zidane.

Selama memperkuat Madrid, Ronaldo yang telah berhasil untuk bisa saja yang akan menyumbangkan 14 gelar juara di semua ajang kompetisi. Enam yang di antaranya adalah tiga trofi Liga Champions dan juga tiga Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo saat ini yang akan sudah berusia 32 tahun. Kontraknya dengan Madrid yang akan masih berlaku hingga musim panas 2021 yang mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90