Minggu, 17 Desember 2017

, , ,

Kemenangan City Yang Beruntun Guardiola Sangat Bangga Sekali

Kemenangan City Yang Beruntun Guardiola Sangat Bangga Sekali



BERITA HARIAN - Manajer Manchester City Josep Guardiola yang akan bisa saja yang akan mengaku dirinya merasa sangat bangga dengan rekor kemenangan beruntun yang akan  di Premier League yang diciptakan oleh timnya.

City berhasil yang akan meraih kemenangan saat menjamu Tottenham yang di matchday 18 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (17/12) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, pasukan Mauricio Pochettino itu yang akan dipenyet dengan skor telak 4-1.

Itu artinya kini City telah yang akan berhasil meraih 16 kemenangan yang akan bisa saja yang beruntun di Premier League. Torehan tersebut lebih baik dari rekor kemenangan beruntun yang akan bisa saja yang pernah ia cetak saat yang masih bersama Barcelona.

Akan tetapi rekor itu yang akan masih belum membuatnya melewati rekornya pada saat masih bersama Bayern Munchen. Kala itu Guardiola yang akan bisa saja yang akan mencatatkan 19 kemenangan beruntun di Bundesliga.

Prestasi bersama City ini yang akan membuat Guardiola merasa sangat bahagia. Ia pun yang berterima kasih pada semua pemain serta staf dan semua orang yang telah saja yang akan membantunya meraih prestasi tersebut.

Baca juga : Cara Untuk Memasak Cah Kangkung Bawang Putih Yang membuat Nagih

"Kami membuat performa yang luar biasa. Kami yang akan mencetak empat gol, kami yang akan bisa saja yang menciptakan sejumlah besar peluang melawan salah satu tim terkuat dan juga yang akan terbaik dan pelatih terbaik  yang di dunia, jadi kami sangat puas - untuk mentalitas kami. Setelah memenangkan 15 pertandingan, (itu kemenangan) yang lain," katanya kepada wartawan yang seperti dilansir Sportsmole.

"Dan itu berarti tanpa bola. Orang-orang harus melihat kami, seberapa bagus kami dengan bola - tapi tanpa bola ada energi," tutur Guardiola.

"Tentu saja saya bangga - saya tidak ingin yang akan menjadi rendah hati sekarang, saya bangga dengan staf saya. Saya rasa kami bekerja dengan giat. Saya yang akan bisa saja yang bersama dengan tiga klub yang menakjubkan. Tanpa pemain dan klub bagus yang akan bisa saja yang mendukung gagasan Anda, tidak mungkin untuk yang akan bisa saja yang mencapai hal-hal semacam ini," seru pria asal Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90