Sabtu, 30 Desember 2017

,

Tidak Ngaku Suka Pacaran, Andika Eks Kangen Band Yang Milih Nikah Siri

Tidak Ngaku Suka Pacaran, Andika Eks Kangen Band Yang Milih Nikah Siri



BERITA HARIAN - Mantan personil Kangen Band, Maesa Andika Setiawan yang tak hanya dikenal lewat lagu melayu yang menjadi fenomenal yang di tahun 2000an, namun juga karena dengan beberapa sensasi yang akan bisa saja yang menerpanya setelah lepas dari Kangen Band. Kehidupan Andika identik dengan kisah cinta yang kandas yang di tengah jalan.

Hingga saat ini, Andika juga yang sudah mengalami kegagalan rumah tangga yang sebanyak empat kali. Terlebih, ia juga pernah saja yang akan tersandung isu perkara kekerasan dalam rumah tangga dan kerap berganti-ganti pasangan. Namun tampaknya, semua hal tersebut yang akan membuat Andika belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kini, ia yang mengaku tak ingin yang menjalin hubungan pacaran dan juga yang lebih memilih untuk menikah yang secara siri.

"Nikah belum lah. Daripada jadi gosip yang mending sekarang temenan aja. Kalau saya, saya nggak suka pacaran anak zaman sekarang rusuh. Yuk pacaran, pacaran, ngehotel, pacaran, pacaran, ngehotel. Mendingan saya, nikah biar nikah siri. Masalah nikah siri yang penting nggak zina," tutur Andika ex Kangen Band, saat yang ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Saat ini, Andika yang mengaku belum siap membuka hatinya untuk wanita manapun. Ia lebih nyaman untuk berteman yang terlebih dahulu. Tak hanya itu, meski kerap yang akan dijodohkan dengan teman-temannya, Andika justru lebih nyaman untuk yang pendekatan secara langsung daripada melalui perjodohan. Menurutnya, hubungan yang baik dan juga nyambung akan terjalin yang akan melalui intensitas ngobrol yang rutin.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Nanas Goreng Tepung

"Kalau pacar sih enggak ya. Tapi temen cewek, ada beberapa. Temen cowok yang lebih banyak. Ya paling jodoh-jodohin temen. Kalau temen yang dijodohin sama temen saya enggak cocok, ya saya nunggu selip aja. Berarti selipnya saya, kan gitu. Saya lebih seneng kayak gitu, yang berteman. ngobrol-ngobrol, curhat-curhat, baik, nyambung. Nunggu selipan aja, siapa tahu selip," tambahnya.

Andika pun juga yang akan bisa saja yang menitipkan pesan bagi para laki-laki yang di luar sana yang kerap menghina keputusannya. Menurutnya, hinaan tersebut tak lebih karena kaum pria iri dengan kehidupannya. "Pria 25 persen banci, 25 persen gila, 25 persen LGBT, 25 persen kaya saya. Kalau kalian iri ke saya jangan jadi banci, jangan jadi yang begindang. Semoga laki2 di luar sadar ya," tandas Andika.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90