Selasa, 26 Desember 2017

,

Ruben Onsu Saat Natal Pergi Ke Makam Jupe, Dan Bertemu Dengan Adik Julia Perez

Ruben Onsu Saat Natal Pergi Ke Makam Jupe, Dan Bertemu Dengan Adik Julia Perez



BERITA HARIAN - Dalam unggahan foto yang di akun instagramnya, Ruben Onsu yang terlihat menghabiskan waktu natalnya untuk nyekar yang ke makam sahabat serta orang tua. Salah satunya makam Julia Perez. Tidak hanya yang bersama keluarganya, terlihat Ruben juga yang tengah bersama adik Julia Perez, yakni Nia Anggia.

Saat dihubungi yang akan bisa saja yang melalui sambungan telepon, Senin (25/12), Nia yang akan bisa saja yang membenarkan Ruben Onsu bersama keluarga nyekar yang ke makam Jupe, panggilan akrab Julia Perez, kemudian Ayah Ruben Onsu dan Olga Syahputra. Namun, lebih lanjut Nia yang akan bisa saja yang mengatakan dirinya dan Ruben sama sekali tidak janjian untuk nyekar bareng.

"Iya benar (Ruben nyekar). Aku nggak tahu (sengaja waktu Natal), tapi kita nggak janjian. Cuma dikabarin yang tadi pagi kalau mau nyekar," ujarnya.

Adik kedua Jupe yang tersebut juga bersyukur karena makam kakaknya dalam keadaan baik meski musim hujan. "Makamnya baik-baik aja ya. Alhamdulillah nggak rusak karena yang masih dirawat rapi sama keluarga dan juga banyak yang datang juga buat nyekar," lanjutnya.

Baca juga : Ditangkap 1000 Butir Ekstasi Dan 2 Kg Sabu Yang Gagal Diedarkan Ditahun Baru

Nia juga yang akan mengungkap masih banyak dari kalangan artis yang rutin nyekar ke makam Jupe. Bahkan ia juga merasa bahwa Jupe tidak yang akan tergantikan untuk teman-temannya, apalagi untuk sang Ibunda.

"Banyak sebenarnya (yang rutin ke makam), cuma nggak konfirm ke aku. Jadi ya biar aja yang lain datang. Banyak (artis) A, B, C datang, banyak juga yang teman-teman dekatnya. Kak Jupe tak yang tergantikan lagi, kita tahu itu. Apalagi buat Mama. Karena kita dekat (makam), kita rawat yang kuburannya, kita doain, ganti bunganya tiap kita datengin." pungkas Nia.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90