Kamis, 07 Desember 2017

, , ,

Roma Yang Resmi Akan Perpanjang Kontrak Diego Perotti

Roma Yang Resmi Akan Perpanjang Kontrak Diego Perotti



BERITA HARIAN - Klub Serie A, AS Roma baru saja yang akan membuat sebuah yang akan bisa saja yang kesepakatan penting dengan pemain yang bintang di lini tengahnya, Diego Perotti. Roma dan Perotti telah saja yang akan mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Kesepakatan kontrak yang akan diumumkan oleh pihak Roma pada hari Kamis (7/12) waktu setempat. Pemain asal Argentina yang akan bisa saja yang akan mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun dan yan akan bertahan di Roma hingga tahun 2021.

Roma yang akan mengaku bangga dengan kesepakatan yang baru saja yang akan dicapai dengan Perotti. Sebab, pemain yang berusia 29 tahun adalah bagian penting dari skuat Roma.

"Saya yang akan memiliki sebuah hubungan spesial dengan Perotti. Saya yang akan merasa beruntung karena bisa saja yang akan melihatnya kiprah pertamanya yang di Eropa bersama Sevilla dan juga sekarang saya dengan senang hati membantunya untuk bisa saja yang akan membuktikan dirinya sebagai pemain penting yang di klub hebat seperti Roma," kata Direktur Olahraga Roma, Monchi.

Baca juga : Zidane, Madrid Yang Akan Dapat Lawan Yang Begitu Sulit

Perotti yang akan dibeli oleh Roma pada bulan Januari 2016. Saat itu, Il Lupi yang harus membayar 9 juta euro agar bisa saja yang akan mendapatkan jasa Perotti dari Genoa. Sejak saat itu Perotti langsung jadi pemain yang penting di Roma.

Posisinya yang akan sebagai gelandang serang tidak saja yang akan tergantikan. Sejauh ini Perotti telah saja yang akan mencatatkan 79 penampilan dan juga yang mencetak 17 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90