Kamis, 14 Desember 2017

, , ,

Pencuri Yang Berani Lompat Dari Lantai 2 Setelah Dipergoki Sama Penghuni Kos

Pencuri Yang Berani Lompat Dari Lantai 2 Setelah Dipergoki Sama Penghuni Kos



BERITA HARIAN - Edi Sebayang yang nyaris tewas.

Warga Jalan Djamin Ginting, Gang Kartini, Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan ini babak belur usai yang akan lompat dari lantai dua kos-kosan Jalan Bunga Sedap Malam XI, Gang Torong, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.

"Tersangka ini pada awalnya kepergok mencuri oleh penghuni kos. Karena panik, ia langsung lompat dari lantai dua rumah kos-kosan itu," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kamis (14/12/2017).

Wira yang mengatakan, tersangka yang masuk ke kamar kos Pita boru Pasaribu (21).

Pria yang berusia 21 tahun tersebut yang akan mengambil satu buah jam tangan, satu buah tas yang akan bisa saja yang berisikan baju dan juga uang uang tunai Rp 573 ribu.

"Saat keluar dari kamar kos, pelaku yang akan dipergoki oleh penghuni kos yang lainnya. Ia sempat menjebol pintu kamar kos korban yang sehingga yang akan mengundang perhatian penghuni kos," katanya.

Baca juga : Siswa SMK 4 Dan SMA 2 Tawuran, 1 Ruko Yang Dijadikan Lapak Narkoba Dilempari

Akibat lompat dari lantai dua, jari tangan yang tersangka nyaris patah.

Warga yang berada di lokasi untuk yang akan menghajar pelaku hingga babak belur.

"Kami yang masih memintai keterangan saksi-saksi dan juga yang akan memeriksa tersangka. Sejauh ini, tersangka yang akan ngaku baru sekali beraksi," pungkas mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90