Minggu, 24 Desember 2017

, , ,

Mourinho Yang Katakan Pemain MU Kekanak-kanakan

Mourinho Yang Katakan Pemain MU Kekanak-kanakan



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United, Jose Mourinho yang nampak cukup kesal usai gagal mendapat untuk kemenangan di laga melawan Leicester City. Mourinho pun yang akan menyebut pemainnya masih yang kekanak-kanakan yang di pertandingan tersebut.

United yang sebenarnya memiliki kans untuk menang saat melawat ke markas Leicester City yang di pekan ke-19 Premier League, Minggu (24/12) dini hari WIB. Setelah yang akan tertinggal dari gol Jamie Vardy, Setan Merah sukses yang akan membalikkan situasi dari gol Juan Mata.

Tapi, publik Stadion King Power bersorak usai Harry Maguire yang akan bisa saja yang akan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+4. Skor pun yang akan bisa saja yang menjadi imbang 2-2.

"Kami dihukum karena yang kesalahan kami. Saya katakan ini kehilangan kepemilikan yang kekanak-kanakan, sangat mudah dan juga kemudian Anda dihukum di akhir. Kami tidak yang menunjukkan kedewasaan," ujar Mourinho usai pertandingan.

Gol Maguire, menurut Mourinho, terjadi karena tidak ada respon yang begitu bagus dari pemainnya melihat permainan agresif Leicester yang akan di menit akhir. Saat itu, Chris Smalling sedang cedera dan Maguire yang akan ada berposisi bek maju membantu serangan.

Baca juga : Conte, Chelsea Yang Pantas Menang Dari Everton

Situasi ini tidak yang akan diantisipasi dengan baik oleh para pemain United.

"Smalling keluar dari permainan, dan mereka yang akan bisa saja yang akan menjadikan Maguire pemain ekstra. Para pemain kami tidak bereaksi pada hal itu, menganalisa dan beradaptasi dengan cepat."

"Jadi, saya pikir mereka yang kekanak-kanakan di dalam kotak penalti, kekanak-kanakan yang di kotak penalti sendiri. Kami dihukum kehilangan dua poin pada yang mudah untuk yang dimenangkan," tutup eks manajer Chelsea tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90