Rabu, 20 Desember 2017

, , ,

Milan Yang Bicara Dengan Kaka Yang Sebelum Natal

Milan Yang Bicara Dengan Kaka Yang Sebelum Natal



BERITA HARIAN - CEO Milan, Marco Fassone mengatakan bahwa Kaka yang akan memutuskan apa yang harus saja untuk yang akan dilakukan tentang masa depannya sebelum Natal.

Kaka baru saja yang akan bisa saja yang akan mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun dari dunia yang akan bisa saja yang akan membesarkan namanya pada minggu ini. Namun dia saja yang akan belum untuk yang akan bisa saja yang akan memutuskan masa depannya meskipun ada proposal untuk yang akan kembali ke AC Milan.

Kaka dan AC Milan sendiri yang akan memiliki hubungan yang erat. Pemain 35 tahun yang tersebut pernah bermain yang di San Siro antara 2003 hingga 2009 dan juga sukses mempersembahkan trofi Serie A, Liga Champions, Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

"Saya yang akan bisa saja yang akan menghabiskan satu jam bersama Kaka dan ayahnya sekitar 15 hari yang lalu, ungkap Fassone.

Baca juga : Resep Membuat Onigiri Untuk Sarapan Pagi Si Kecil

"Kami bertukar ide tentang apa yang dia lihat pada yang sebagai masa depannya dan juga bagaimana kami melihat masa depan Milan. Dia yang akan meminta waktu satu bulan untuk memutuskan apa yang harus yang akan dilakukan," sambungnya.

"Saya pikir kita pasti yang akan berkomunikasi lagi sebelum Natal, dan tak hanya untuk saling memberi ucapan selamat Natal, tapi juga untuk yang akan melihat apakah dongeng bisa bertahan, berlanjut, selesai atau mungkin kembali," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90