Rabu, 20 Desember 2017

, , , ,

Madrid Yang Telah Rencanakan Bale Untuk DiClasico Akhir Pekan

Madrid Yang Telah Rencanakan Bale Untuk DiClasico Akhir Pekan



BERITA HARIAN - Real Madrid punya rencana khusus untuk Gareth Bale yang di laga Clasico akhir pekan ini.

Pemain Wales yang akan kembali membela Madrid yang di Piala Dunia Antarklub, mencetak gol yang akan menentukan langkah tim yang ke semifinal. Ia yang kemudian bermain 11 menit di laga puncak dan ikut saja yang akan membantu klub yang akan meraih gelar juara.

Dan juga dengan beberapa orang yang di Madrid ingin dia yang akan turun sebagai starter di laga Clasico akhir pekan ini.

Disebutkan Diario Gol bahwa yang sejumlah anggota dewan yang direksi Madrid ingin yang akan bisa saja yang akan melihat Bale ada di dalam tim, demi menarik minat klub yang akan bisa saja yang berniat menggaetnya di bursa Januari nanti.

Masa depan Bale yang di Spanyol tengah diwarnai tanda tanya lantaran ia sering absen karena cedera. Ia juga yang akan bisa saja yang akan mengalami kendala serupa musim ini - di mana penampilannya pekan lalu merupakan yang pertama sejak September.

Baca juga : Milan Yang Bicara Dengan Kaka Yang Sebelum Natal

Rencana Madrid untuk yang akan bisa saja yang akan menjual Bale lantas diklaim bakal membuat klub seperti Manchester United dan Chelsea siaga.

Kedua klub Premier League yang tersebut tengah menjajaki bursa Januari demi harapan untuk yang akan bisa saja yang akan memperkuat skuat masing-masing.

United dan Chelsea sama-sama yang akan tertinggal jauh dari Manchester City yang di klasemen, namun kehadiran Bale yang diprediksi bakal mampu yang akan bisa saja yang menambah daya saing mereka di bursa juara.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90