Sabtu, 02 Desember 2017

, , ,

Liverpool Senang Pada Kemenangan Telak Dengan Atas Brighton

Liverpool Senang Pada Kemenangan Telak Dengan Atas Brighton



BERITA HARIAN
- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang akan mengatakan bahwa dirinya yang sangat puas dengan timnya usai menang telak 5-1 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (2/12) malam.

The Reds yang sukses meraih kemenangan telak yang akan bisa saja yang mengantar mereka terus bersaing dalam perebutan posisi empat besar. Kemenangan ini juga yang akan bisa saja yang melanjutkan performa apik saat mereka menang 3-0 tengah pekan ini.

Emre Can membawa Liverpool unggul pada menit yang ke-30. Semenit kemudian Roberto Firmino menggandakan kedudukan untuk yang membawa The Reds unggul dua gol yang di babak pertama. Tiga menit usai jeda, Firmino yang kembali mencetak gol, namun pada menit yang ke-51, Glenn Murray mampu untuk yang memperkecil kedudukan lewat titik penalti.

Kemenangan Liverpool yang akhirnya dipastikan lewat gol Philippe Coutinho pada menit yang ke-87 dan gol bunuh diri dari Lewis Dunk pada menit ke-89.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Kuah Bakso Sapi Yang Sangat Lezat!

"Pada awalnya kami yang harus bersabar dengan gaya Brighton. Kami perlu yang membiasakan diri dengan itu," tambahnya.

"Kami yang akan mencetak dua gol fantastis, bagus untuk yang ditonton, kami mencetak gol ketiga yang merupakan sebuah ide bagus dalam sebuah permainan seperti ini. Beberapa pekan lalu kami yang beruntung dengan keputusan wasit dan kami yang akan membayarnya kembali malam ini," tandasnya.

Selanjutnya Liverpool yang akan menghadapi Spartak Moscow yang di Liga Champions tengah pekan depan sebelum yang akan menghadapi Everton di liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90