Sabtu, 02 Desember 2017

, , ,

Inter Milan Yang Ingin Kudeta Puncak Klasemen Yang Serie A

Inter Milan Yang Ingin Kudeta Puncak Klasemen Yang Serie A



BERITA HARIAN - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yang akan bisa saja yang mengungkapkan bahwa timnya yang harus menang karena mereka punya kesempatan besar untuk yang mengkudeta puncak klasemen Serie A akhir pekan ini.

Inter Milan yang akan memang memiliki kesempatan besar untuk yang akan menjadi pemuncak klasemen setelah Napoli kalah 0-1 dari Juventus. Bila yang menang atas Chievo, Nerazzurri yang akan menggeser posisi Napoli dengan juga keunggulan satu poin.

Dan jelang yang akan pertandingan melawan Chievo, Spalletti yang akan mengakui bahwa timnya yang harus bisa saja yang memanfaatkan kesempatan itu dan juga yang mendapatkan kepercayaan diri besar yang di sisa musim ini.

"Ada kemungkinan tiga poin, tidak berbeda dengan pertandingan yang lain, dan itulah apa yang kami harus beri perhatian," ujarnya.

Baca juga : Liverpool Senang Pada Kemenangan Telak Dengan Atas Brighton

"Ketika yang lain menang, kami yang harus mengikuti langkah itu, dan saat yang lain kalah, kami harus yang akan memanfaatkannya. Bila ini yang sebuah persahabatan, kami yang harus menang untuk meningkatkan dengan kepercayaan diri. Kami yang harus menang, tak peduli apa situasinya," sambungnya.

"Ini yang hanya ada harapan yang di sekitar kami. Kami tahu ini jalan yang sulit dan juga kami harus percaya pada pekerjaan kami yang sehari-hari," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90