Selasa, 05 Desember 2017

, , ,

Kovacic Yang Siap Jadi Katalis Dengan Kebangkitan Madird

Kovacic Yang Siap Jadi Katalis Dengan Kebangkitan Madird



BERITA HARIAN - Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic kini yang sudah sembuh dari cedera yang akan dialaminya. Kovacic pun yang mengaku yang sudah siap menjadi katalis pemicu kebangkitan Madrid yang di sisa laga musim 2017/18 ini.

Madrid saat ini yang memang tidak bisa disebut sedang berada dalam performa yang solid. Dari 10 laga terakhir, pasukan Zinedine Zidane hanya meraih lima kemenangan. Tiga laga berakhir imbang dan dua laga El Real menelan kekalahan.

Hasilnya, Madrid hanya berada di posisi kedua klasemen grup Liga Champions. Di bawah Tottenham. Di pentas La Liga, Luka Modric dan kawan-kawan saat ini berada di posisi keempat. Tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

"Saya merasa saya siap untuk jadi pemicu untuk Madrid. Saya siap," tegas Kovacic dikutip dari Marca.

"Saya mengawali musim dengan sangat baik dan saya kemudian mengalami cedera yang menghentikannya. Tapi, saya tetap memberi kontribusi. Saya ingin peran yang lebih penting, seperti pada awal musim," sambungnya.

Baca juga : Zidane Yang Minta Publik Lebih Respek Pada Ronaldo

Kovacic mengawali musim 2017/18 ini dengan sangat bagus. Kovacic tampil sebagai pemain inti saat Madrid dua kali mengalahkan Barcelona di Piala Super Spanyol. Ia memainkan peran yang krusial di lini tengah.

Tapi, Kovacic kemudian mengalami cedera pada bulan September lalu. Pemain asal Kroasia ini sudah sembuh sejak akhir bulan November, tapi kondisinya belum 100 persen. Saat inilah Kovacic merasa sudah benar-benar siap.

"Saya sangat senang bisa bermain lagi, ini adalah hal yang paling membuat saya gembira. Pelan-pelan saya akan bangkit kembali dan secepatnya merasa sangat bagus," tutup Kovacic.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90