Kamis, 14 Desember 2017

, , ,

DPRD Yang Ingatkan Pemko Medan, Dan Tegas Selesaikan Pada Permasalahan Transportasi

DPRD Yang Ingatkan Pemko Medan, Dan Tegas Selesaikan Pada Permasalahan Transportasi



BERITA HARIAN - Seiring dengan adanya aksi mogok angkutan kota (angkot) yang di Kota Medan yang sebagai protes maraknya yang keberadaan angkutan online, Rabu (13/12/2017) patut yang akan disayangkan. Hal ini yang akan dianggap DPRD Medan, sebagai bukti tidak yang tegasnya Pemko Medan menyikapi keberadaan pada permasalahan transportasi.

Ketua Komisi D DPRD Medan pada  Parlaungan Simangunsong yang mengatakan, Pemko Medan yang akan melalui Dinas Perhubungan Kota Medan yang harus tegas membatasi jumlah transportasi angkot dan juga transportasi online.

Selama ini angkot yang akan dinilai sudah yang berpartisipasi, menyumbang sarana transportasi demi kemajuan pembangunan Kota Medan patut dihargai. Namun karena kemajuan teknologi dan juga pelayanan yang bagus tentu transportasi online yang harus diterima.

"Ini yang sudah kita warning yang sebelumnya dan saat ini puncak bom waktu dampak yang kelalaian pemerintah menata transportasi. Pemko Medan yang harus tegas dan tuntas yang akan menyikapi kondisi sebenarnya,"ujarnya, Rabu (13/12/2017).

Baca juga : Hari Ini Terakhir Praperadilan Untuk Setya Novanto

Seharusnya, tambah Parlaungan, Pemko Medan yang harus punya data akurat berapa warga Medan yang akan membutuhkan angkot sehingga dapat bisa saja yang akan membatasi jumlah unit angkot. Begitu juga saat ini harus dapat membatasi jumlah transportasi online guna yang akan menyelesaikan masalah dan yang tidak menimbulkan masalah berikutnya.

"Kita harapkan Pemko Medan segera menyikapi dan juga yang akan menyelesaikan masalah sehingga tidak terulang mogok yang akhirnya akan merugikan kepentingan umum," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90