Sabtu, 09 Desember 2017

,

Ashanty Yang Begitu Senang Aurel Hermansyah Pacaran Bersama Bani

Ashanty Yang Begitu Senang Aurel Hermansyah Pacaran Bersama Bani



BERITA HARIAN - Bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah dan Ashanty dekat banget, malah Aurel menyebut Bundanya itu ibu rasa kakak saking yang akrabnya. Soal hubungan Aurel dengan Bani sang kekasih, istri Anang itu yang akan mengaku yang akan bisa saja yang untuk memberikan dukungan banget loh.

Ashanty dan Aurel juga yang sangat begitu menampik rumor jika putus hubungan dengan Bani. "Orang baik-baik aja, nggal putus," tandas oleh sang bunda.

Aurel juga menjelaskan kalau ia yang tak tahu darimana asal rumor yang akan beredar soal hubungannya dengan Bani, "Aku bingung deh yang akan bisa saja untuk yang akan mengabarkan itu siapa. Orang aku nggak ada apa-apa. Aku biasa saja."

Ashanty pun yang akan bisa saja yang menjelaskan kalau sejak pacaran dengan Bani, Aurel yang menjadi lebihsaja yang akan bertanggung jawab. Jiwa bisnis remaja 19 tahun itu yang akan juga jadi semakin tumbuh, apalagi ia yang akan juga semangat kuliah.

Baca juga : Pembunuhan Karyawan Indomaret Yang Ditemukan Diruang Brangkas Penyimpanan Uang

"Oiya dia hebat banget (mengurus warung Asix). Dulu anak ini hmmmm... ngitung aja dengan salah melulu. Suka aku marahin. Hahaha (Aurel ikut ketawa) ampun deh. Nggak aware. Nggak bisa ngurus macam-macam. Tapi yang akan semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, karena kuliah jadi semangat. Terus dia jadi yang ngurus gaji karyawan," jelas Ashanty saat dijumpai yang di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Ashanty bisa melihat yang sendiri perubahan drastis Aurel yang sekarang jadi happy banget untuk mengurus bisnisnya. Tak seperti yang kebanyakan remaja, Aurel yang akan bisa saja yang akan mengaku ia tak lagi basa-basi yang akan bertanya pada Bani 'kamu yang ada yang dimana?', karena keduanya lebih sering untuk yang akan bisa saja yang membahas soal bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90