Sabtu, 25 November 2017

, , ,

Zidane Yang Begitu Senang Real Madrid Yang Bisa Menang

Zidane Yang Begitu Senang Real Madrid Yang Bisa Menang



BERITA HARIAN -  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang akan mengaku bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya pada saat laga melawan Malaga dalam lanjutan laga La Liga, Sabtu (25/11/2017).

Pada laga yang di Santiago Bernabeu. Los Blancos menang dengan skor 3-2. Pasukan Zidane yang akan bisa saja yang akan meraih dengan kemenangan yang akan bisa saja yang berkat gol yang dicetak Karim Benzema (9), Casemiro (21), dan Cristiano Ronaldo (76).

Malaga juga yang akan sempat saja yang akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Madrid dan sukses untuk yang bisa saja yang mencetak dua gol melalui Diego Rolan (18) dan Gonzalo Castro (58). Zidane yang begitu senang karena Madrid yang akan berhasil untuk bisa saja yang akan mengatasi perlawanan Malaga.

"Kami yang akan memulai pertandingan dengan baik dan juga yang akan mencetak gol pertama dengan cepat, ini penting," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

Baca juga : Messi Yang Telah Perpanjang Kontrak, Presiden Barca Merasa Bangga Sekali

"Namun, kami mulai yang kehilangan bola dan juga semuanya berubah. Babak kedua sangat sulit, jadi kami senang dengan hasilnya.

"Kami juga yang akan mengambil tiga poin, meski beberapa hal yang tidak berjalan seperti yang kami inginkan.

Atas hasil ini, Real Madrid yang masih tetap berada di peringkat ketiga dengan 27 poin. Mereka yang tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona yang akan bisa saja yang bertanding melawan Valencia hari Senin dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90