Sabtu, 25 November 2017

, ,

Garda NKRI Indonesia Timur Yang Dideklarasikan Yang Diambon

Garda NKRI Indonesia Timur Yang Dideklarasikan Yang Diambon



BERITA HARIAN - Garda NKRI yang akan kembali melaksanakan deklarasi yang di bagian timur Indonesia yakni yang di Aula Rektorat, Universitas Pattimura, Ambon, Maluku.

Kegiatan yang akan bisa saja yang bertajuk Deklarasi dan Dialog Publik dengan tema "deradikalisasi pemikiran pemuda yang sebagai upaya untuk bisa saja yang akan menjaga keberagaman yang di bumi Raja - raja" yang akan dihadiri ratusan mahasiswa dari yang berbagai kampus se- Maluku

Zen Lelangwayang yang sebagai ketua Panitia yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah wujud komitmen mahasiswa yang Maluku untuk segera membentuk yang kepengurusan DPD Garda NKRI Maluku.

Koordinator Wilayah Garda NKRI Maluku, Abdussalam Hehanusa dalam sebuah sambutannya, mengatakan, deklarasi ini yang tentunya akan bisa saja yang menjadi spirit baru untuk mahasiswa Maluku.

"Sengaja yang dideklarasikan yang di Universitas Pattimura karena Pattimura adalah kampus yang heterogen, ini yang merupakan pesan bahwa semangat merawat kemajemukan Indonesia yang diawali di Maluku ini. Maka dari itu garda yang akan bisa saja yang menjadi lokomotif baru bagi kaum muda disini,"ujarnya Sabtu (25/11/2017).

Senada dengan itu, Ketua Umum DPP Garda NKRI, Haris pertama dalam sambutannya yang menjelaskan bahwa sumbangsi mahasiswa untuk bangsa sudah sangat yang terukur.

"Dalam sejarah Indonesia peran mahasiswa yang sangat strategis baik yang diruang akademik maupun ruang sosial kemasyarakatan,"kata Haris.

Dalam menjawab tantangan zaman yang diera milenial sekarang ini, kata Haris yang akan bisa saja yang mahasiswa harus lebih responsif dengan isu-isu yang bisa saja yang akan memecah belah bangsa Indonesia.

Baca juga : Zidane Yang Begitu Senang Real Madrid Yang Bisa Menang

"Deklarasi ini yang akan menjadi deklarasi ke 6 yang ada diagendakan DPP Garda NKRI, Dengan yang akan dibentuknya Garda NKRI Maluku ini yang akan harapannya adalah mahasiswa Maluku yang akan  bisa saja yang menjadi mahasiswa yang menjadi barisan terdepan dalam melawan setiap bentuk radikalisme yang di bumi pertiwi ini,"bebernya.

Di sisi lain, Haris yang menyayangkan ketidakhadiran Kapolda Maluku Irjen Deden Juhara dalam deklarasi ini.

"Kami sangat yang menyayakankan Kapolda Maluku Irjen Deden Juhara yang tidak saja yang mensupport kegiatan ini,"pungkasnya.

Dalam kegiatan ini yang akan dirangkaikan juga Dialog Publik yang dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Maluku, Kombes Pol M. Anshori Arifin, Ketua FKPT Abdul Rauf dan aktivis lintas Iman INGAGE Ardiman Kelihu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90