Rabu, 29 November 2017

, , ,

Howedes Yang Tegaskan Bukan Pengganti Bonucci

Howedes Yang Tegaskan Bukan Pengganti Bonucci



BERITA HARIAN – Pemain yang bertahan Juventus, Benedikt Howedes yang akan kembali menolak untuk yang dibanding-bandingkan dengan mantan bek Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Sebagaimana yang akan diketahui, Howedes yang akan didatangkan Juventus dari Schalke pada musim panas ini. Bek Jerman itu yang akan disebut-sebut yang akan menjadi pengganti Bonucci yang musim panas ini hijrah yang ke AC Milan.

"Bonucci adalah Bonucci, tak ada gunanya yang akan membuat perbandingan. Saya yang akan mencoba untuk memberikan yang terbaik, dan saya senang yang bisa membantu tim dengan kontribusi saya," ujarnya.

Howedes yang sendiri tampil sebagai starter pada saat mengalahkan Crotone tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. Bek asal Jerman tersebut tampil di pusat pertahanan di formasi tiga bek yang digeber pelatih Massimiliano Allegri pada pertandingan itu.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Bubur Cacah Talas

"Kami memiliki skuat yang fantastis, kami yang akan bisa bermain dengan tiga atau empat bek, jadi saya yang akan memiliki rekan tim yang sangat baik," sambungnya.

"Saya juga bisa bermain yang di kiri atau kanan, melawan Crotone saya yang berada di tengah, dan saya tersedia yang ada di manapun pelatih yang akan bisa saja yang menginginkan saya," tambahnya.

"Saya senang bisa bermain untuk Juventus, tapi ini baru atau permulaan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90