Sabtu, 04 November 2017

, , ,

Delapan Buah Kereta Kuda Yang Antar Kahiyang Dan Bobby Ke Pelaminan

Delapan Buah Kereta Kuda Yang Antar Kahiyang Dan Bobby Ke Pelaminan



BERITA HARIAN - Sebanyak delapan kereta kuda dengan yang ditarik 16 kuda dan juga yang akan mengantar Kahiyang Ayu dan Muhammad Afif Bobby Nasution yang ke pelaminan di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu ( 8/11/2017).

"Keretanya ada delapan buah. Masing-masing mempelai yang menggunakan empat kereta. Untuk satu kereta yang ditarik dua kuda poni," kata Anwar Muhtadi yang di kediamannya, Jumat (3/11/2017) malam.

Anwar yang ditunjuk keluarga Presiden Jokowi untuk yang mengurus kereta kuda yang digunakan dengan yang sebagai kendaraan Kahiyang-Boby yang bersama keluarga untuk ke lokasi gedung pernikahan.

Warga Laweyan, Solo, ini yang mengatakan, dari delapan kereta yang akan digunakan, dua di antaranta adalah miliknya, dua lagi punya Presiden Jokowi dan juga sisanya, empat kereta yang milik Pemkot Solo.

"Khusus untuk Mbak Kahiyang yang nanti menumpang kereta yang kencana milik Pemkot Solo," tandas Anwar.

Anwar yang akan menjelaskan, kereta akan yang akan bisa memberangkatkan dengan masing-masing calon mempelai yang bersama keluarga.

Kahiyang berangkat dari rumah pribadi Presiden Jokowi. Sementara Boby dan keluarga yang berangkat dari Hotel Alila Solo.

Untuk rutenya, Anwar yang mengatakan, kereta yang akan melewati beberapa jalan protocol yang di Kota Solo hingga menuju gedung Graha Saba Buana.

Tentang kesiapan kuda dan juga kondisi keretanya, Anwar yng telah menyatakan 16 kuda dalam kondisi sehat dan juga yang akan siap menarik delapan kereta. Kondisi kereta kuda pun yang sudah siap pakai.(Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90