Minggu, 05 November 2017

, , ,

Conte : Pemain Chelsea Yang Tidak Kehilangan Komitmen

Conte : Pemain Chelsea Yang Tidak Kehilangan Komitmen



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea, Antonio Conte yang menegaskan bahwa para pemainnya yang tetap saja yang memiliki komitmen besar dan juga sikap yang hebat dalam situasi sulit seperti yang dia hadapi pada saat ini.

Chelsea yang akan bisa saja memiliki kampanye hebat musim lalu pada saat mereka untuk yang bisa saja memenangkan gelar Premier League yang di musim pertama Conte yang di Inggris. Namun musim ini kesulitan demi kesulitan yang akan bisa terjadi pada David Luiz dkk.

Mulai cedera pemain hingga yang beberapa hasil yang negatif yang hadir di awal kampanye mereka. Dan terbaru mereka yang akan dibantai tiga gol tanpa balas oleh AS Roma yang di Liga Champions, hasil yang tak bagus jelang pada pertemuan melawan Manchester United pada akhir pekan ini.

Namun Conte yang akan bisa saja menegaskan sikap pemain sangat positif usai dengan kekalahan itu, dan dia percaya bahwa pemainnya yang telah memiliki komitmen besar untuk memberi yang terbaik bagi The Blues.

"Jelas, jelas saya bahagia. Saya bahagia untuk yang bekerja dengan pemain saya. Jelas itu. Karena saya ulangi, komitmen pemain yang akan selalu bagus. Musim ini kami yang kesulitan. Kami juga yang akan mengalami banyak kesulitan karena kami yang akan menghadapi banyak sekali masalah. Dan untuk menyelesaikan masalah itu yang tak sederhana," terangnya.

"Tapi saya pikir, pada momen ini, anda bisa melihat apakah anda pemenang atau juga pecundang. Anda mengerti? Ini sangat penting, momen ini. Ketika waktunya positif, ini yang sangat sederhana bagi setiap orang untuk bermain baik, untuk punya kepercayaan diri besar," sambungnya.

"Di momen ini, ketika anda yang telah kesulitan. Ini penting untuk yang menunjukkan karakter kami. Untuk yang  menjadi kuat. Untuk menghadapi masalah itu. Saya telah banyak  yang melewati kesulitan dalam hidup saya, sebagai pemain dan pelatih juga. Sejarah saya, kisah saya, yang akan mengatakan ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90