Kamis, 16 November 2017

, ,

Cassandra Lee Lihat Makhluk Halus Saat Main Film Horor

Cassandra Lee Lihat Makhluk Halus Saat Main Film Horor



BERITA HARIAN - Cassandra Lee baru saja yang akan menyelesaikan film yang terbaru berjudul AFTER SCHOOL 2 bersama sang pacar, Randy Martin. Dalam film yang bergenre horor ini, wanita yang akrab disapa Cassie itu yang berperan wanita pemberani bernama Sandra.

Sementara Randy, dalam film ini yang berperan sebagai Rangga yang merupakan kekasih Sandra. Sama dengan Cassie, karakter yang akan dimainkan oleh Randy adalah laki-laki yang pemberani.

"Aku main yang sebagai sandra pacarnya Rangga. Sandra itu orang yang pemberani dan dia juga adiknya Tyas yang dimana nanti bakal ada konflik yang di dalam (film)," kata Cassandra Lee pada saat yang ditemui dalam acara gala premier film After School 2, yang di XXI Metropole, Jakarta Pusat, (14/11).

Banyak pengalaman baru yang akan bisa saja yang didapat oleh kedua artis yang tersebut ketika menjalani prosses syuting. Ada suatu kejadian, aneh yang sangat menimpa Cassie pada saat di lokasi syuting film After School 2. Randy yang akan mengatakan, Cassie yang akan menangis lantaran melihat makhluk halus yang berada yang di tempat tersebut.

"Tapi akhirnya aku yang akan tenangin dan dia udah sangat tenang akhirnya Cassie cerita kalau sebenarnya dia yang akan melihat hal-hal yang tak bisa kita lihat dan juga yang akhirnya berjam-jam lokasi syuting sempat chaos," ujar Randy.

Baca Juga : Preman Terminal Pasar Senen Yang Diciduk Oleh Petugas

"Karena kita juga yang sangat kasian sama Cassie dan yang akhirnya Cassie kita tenangkan dan Cassie dia sejam histeris terus dan juga sambil menunggu pak ustaz dateng dan akhirnya puji Tuhan pak ustaznya datang dan yang akhirnya Cassie tenang dan setelah tiga jam yang  selesai masalahnya kita syuting lagi," tandas Randy.

Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film BIC Pictures, dan juga diproduseri oleh H.m Firman Bintang ini sudah yang akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 16 November 2017 lalu. Selain Randy Cassandra, film ini juga yang akan diramaikan Yoriko Angeline, Devin Putra, Amara Sophie, hingga Citra Hikmah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90