Minggu, 05 November 2017

, ,

Anies Yang berpakaian Adat Untuk Kunjungi Pura Pernajati

Anies Yang berpakaian Adat Untuk Kunjungi Pura Pernajati



BERITA HARIAN
- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang akan mengunjungi Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri, Jakarta Utara, pada Minggu (5/11/2017) yang sekitar pukul 10.15 WIB.

Berdasarkan dari pemantauan, Anies yang akan memakai baju berwarna hitam dan juga yang akan dilengkapi beberapa aksesoris, diantaranya ikat kepala, serta kain yang akan berwarna ungu.

Tujuan yang kedatangan mantan menteri pada pendidikan dan juga kebudayaan itu untuk yang akan meresmikan bangunan Bale Wantilan Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri.

Kehadiran Anies yang akan disambut meriah. Para pemuka agama Hindu yang saling bergantian menyalami orang nomor 1 di ibu kota itu. Anies yang akan membalas dengan cara untuk yang menyalami dan juga melempar senyum.

Para umat agama Hindu yang telah berada di Pura saling dan juga yang bergantian meminta foto bersama mantan Rektor yang di Universitas Paramadina tersebut.

Serangkaian prosesi yang akan bisa saja menyambut tamu yang dilakukan untuk menerima dengan kedatangan Anies beserta rombongan. Di kesempatan itu, Anies juga yang melihat-lihat ke sekeliling Pura.

Setelah sampai yang di bagian dalam pura, Anies yang akan dipersilakan duduk. Lalu, pihak panitia menyajikan dengan acara hiburan yang berupa gamelan dan juga Tari Sekar Jempiring yang akan dimainkan Warga Negara Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90