Selasa, 17 Oktober 2017

, ,

Sistem Chelsea Yang Sangat Berbahaya Dianggap Dengan Bos Inggris

Sistem Chelsea Yang Sangat Berbahaya Dianggap Dengan Bos Inggris



BERITA HARIAN – Sistem kepada peminjaman para pemain yang muda di Chelsea adalah sesuatu yang sangat berbahaya dan juga yang akan bisa untuk memancing banyak pemain untuk pension yang di usia dini, menurut mantan bos Inggris, Sam Allardyce.

The Blues kini punya 34 pemain yang akan dipinjamkan ke tim lain dan  juga beberapa bulan belakangan mereka yang harus saja kehilangan dua lulusan akademi seperti Nathaniel Chalobah dan Nathan Ake, yang juga akan memutuskan hengkang untuk bisa saja mendapat tempat reguler.

Dan Allardyce yang percaya bahwa sistem peminjaman yang di klub akan memancing pada banyak pemain yang muda tak lagi untuk bisa saja menunjukkan minat yang melanjutkan karir di sepakbola.

"Anda yang tak pernah untuk bisa saja melihat ada pemain muda yang akan bisa saja berhasil menembus tim inti Chelsea dari akademi selama beberapa tahun yang terakhir. Menurut saya, sistem yang ada di sana amat berbahaya. Para pemain ini yang akhirnya akan bisa saja menyelesaikan kontrak mereka dan juga pensiun," tutur Allardyce menurut Sky Sports.

"Mereka yang sudah melalui banyak sekali proses dan juag yang akhirnya tak bisa saja untuk menembus tim utama. Mungkin ya, mereka yang akan mendapat gaji tinggi, namun mereka yang takkan cukup bisa saja menabung untuk sisa hidup mereka."

"Mereka juga yang takkan menyadarinya untuk di usia itu, karena anda yang akan harus bisa saja untuk mendapatkan uang yang sudah sangat begitu banyak di usia 21, 22, untuk bisa saja meneruskan gaya hidup seperti itu."

Chelsea yang tengah bersiap untuk bisa saja menghadapi AS Roma yang di pertandingan Liga Champions yang akan bisa saja berlangsung di Stamford Bridge tengah pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90