Selasa, 17 Oktober 2017

, , ,

Draxler Yang Ingin Gabung Bersama Real Madrid Pada Januari Nanti

Draxler Yang Ingin Gabung Bersama Real Madrid Pada Januari Nanti



BERITA HARIAN - Gelandang PSG, Julian Draxler, disebut tengah mencoba untuk memuluskan langkahnya pindah ke Real Madrid yang di Januari mendatang, menurut Sportsmole.

Pemain Jerman yang akan mendapati dirinya dan tidak lagi menjadi pemain utama yang di PSG musim ini, usai hadirnya Neymar dan Kylian Mbappe yang di musim panas.

Draxler kini diklaim yang akan siap meninggalkan tim Paris yang di Januari dan sang agen disebut tengah berbicara dengan Real untuk bisa saja mendapatkan kontrak. Sang pemain juga yang akan meminta perwakilannya untuk bisa saja yang akan mencarikan rumah yang ada di daerah La Finca.

Namun masalahnya, Draxler yang sudah bermain untuk PSG yang di Liga Champions musim ini, membuatnya yang berstatus cup-tied. Namun demikian, ia yang akan kabarnya siap digaji dengan nilai yang lebih rendah yang di paruh kedua musim ini, sebagai bagian dari kompensasi yang atas statusnya tersebut.

Draxler juga konon yang akan mengatakan bahwa dirinya akan siap andai yang dijadikan sebagai bagian dari rotasi manajer Zinedine Zidane yang di tim inti, meski ia yang kini tengah merasa frustrasi yang di PSG karena jarang untuk mendapatkan kesempatan turun yang sebagai starter.

Madrid sendiri yang tengah mempersiapkan diri untuk bermain melawan Tottenham yang di laga lanjutan Liga Champions di Bernabeu. Mereka yang akan mengincar kemenangan untuk mempertahankan start sempurna, setelah sebelumnya mengemas tiga angka dari APOEL dan Borussia Dortmund.

Sementara PSG, yang akan di pertandingan sebelumnya menghajar Bayern Munchen 3-0, dan yang akan bermain melawan Anderlecht di stadion Constan Vanden Stock.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90