Sabtu, 21 Oktober 2017

, ,

Setya Novanto Yang Puji Pendekatan Dengan Presiden Jokowi Kepada Rakyat

Setya Novanto Yang Puji Pendekatan Dengan Presiden Jokowi Kepada Rakyat



BERITA HARIAN - ‎Ketua DPR RI, Setya Novanto yang akan memuji kinerja yang telah untuk yang dilakukan pada pemerintahan Jokowi-JK dalam kurun waktu tiga tahun yang terakhir.

Menurutnya, selain yang mampu untuk bisa saja menyelesaikan tugas-tugas yang akan bisa saja berdampak untuk rakyat, pendekatan yang akan dilakukan Presiden Jokowi dengan masyarakat Indonesia cukup efektif.

Pendekatan yang ke masyarakat tersebut tak hanya untuk yang dilakukan pada saat acara kenegaraan, namun ketika Presiden yang akan meninjau daerah yang bencana dan juga terlihat bahwa orang nomor satu yang di Indonesia itu ingin yang akan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

"Saya beri apresiasi Presiden yang akan melihat langsung pada masyarakat. Tentu itu yang kita harapkan presiden yang juga harus dekat dengan rakyat agar tahu dengan kondisi yang ada," kata Novanto  yang di sela Haul dan Khotmil Quran‎ di Pondok pesantren KHAS Kempek, Cirebon, Jumat (20/10/2017)‎ malam.

Pria yang juga akan bisa saja merupakan Ketua Umum Partai Golkar itu yang menuturkan, dalam setiap kesempatan Presiden kerap yang akan berinteraksi dengan rakyat dengan melemparkan pertanyaan kepada mereka yang mau maju yang ke panggung.

"Beliau sempat dialog, bercanda dan juga foto dengan masyarakat sambil tanya hal apa yang akan terjadi di masyarakat," tuturnya.

‎Novanto juga menilai, menginjak usia tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK yang telah membuat perkembangan yang cukup baik dalam beberapa aspek yang di Indonesia. Menurutnya, perekonomian yang di Indonesia juga terlihat semakin baik.

"‎Perkembangan lebih baik dan juga alhamdulillah pertumbuhan juga baik. Pemerintah yang makin stabil dan juga tentu ada peningkatan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90