Senin, 23 Oktober 2017

, ,

Motor Mio S, Honda Yang Akan Resmikan Beat POP ESP

Motor Mio S, Honda Yang Akan Resmikan Beat POP ESP



BERITA HARIAN - Setelah Revo, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali yang akan menyegarkan sepeda motor matik terlarisnya, BeAT POP eSP. Mengusung desain yang atraktif, BeAT POP kini yang akan tampil lebih dinamis dan juga yang akan berkat penyematan stripe yang bertema pixelate dan juga desain pelek baru lengkap dengan ban tubeless.

BeAT POP eSP yang terbaru kini yang akan memiliki stripe Cool Pixel baru yang akan bsia saja menghiasi sektor bodi. Konsumen juga bisa yang memilik empat warna sesuai selera, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, menjelaskan dengan penyegaran stipe baru pada BeAT POP eSP yang akan menyesuaikan perkembangan tren terkini yang akan disuguhkan untuk remaja yang senang mengekspresikan diri melalui beragam pada kegiatan.

“Kami berupaya terus yang akan bisa mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain pelek baru, serta ban tubeless yang akan lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat bisa saja menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

AHM yang akan melengkapi BeAT POP esp dengan mesin 110 cc yang akan bisa saja terintegrasi dengan ACG Starter dengan fitur Idling Stop System (ISS). Sistem pada pengereman yang akan di topang dengan Combi Brake System (CBS) yang mampu untuk yang membantu pengendara menjaga yang keseimbangan roda belakang dan depan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series yang tercatat sebagai sepeda motor skutik yang terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43 persen dari total penjualan skutik yang nasional. Pada September 2017, Honda BeAT yang sudah terjual sebanyak 12 juta unit yang di Tanah Air.

New Honda BeAT POP eSP diluncurkan dengan harga Rp 14,725 juta untuk tipe CW, Rp 14,925 juta CBS, dan Rp 15,425 juta untuk CBS-ISS. AHM menargetkan Honda BeAT series dengan penjualan 1,9 juta unit per tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90