Jumat, 13 Oktober 2017

, ,

Cheppy Chandra Yang Telah Meninggal Dunia, Dan Jenazahnya Yang Terlihat Tersenyum

Cheppy Chandra Yang Telah Meninggal Dunia, Dan Jenazahnya Yang Terlihat Tersenyum



BERITA HARIAN - Kabar duka yang datang dari bintang sinetron senior Cepi Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Cheppy Chandra. Sosok yang sebelumnya kerap saja memerankan dalam berbagai lakon antagonis tersebut meninggal dunia pada hari Kamis (12/10/2017), sekitar pukul 11.30 WIB.

"Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting FTV bareng juga. Kebetulan almarhum teman Mama dan teman kak Elma (Theana) juga," ujar aktor Sonny Septian pada saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/10/2017).

Meski Cheppy Chandra yang telah meninggal dunia, Sonny yang belum sempat untuk menyelawat. Sebelumnya yang di sosial media beredar kabar bahwa jenazah almarhum yang meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

"Kebetulan saya lagi syuting yang sampai 4 hari ke depan. Dia juga yang akan di Sukabumi ya. Kak Elma juga lagi yang di Jepang," tuturnya.

Sebelum meninggal rupanya Cheppy yang banyak memberikan masukan untuk juniornya tersebut. Sejumlah pesan yang terakhir almarhum Cheppy pun yang begitu diingat oleh suami Fairuz A Rafiq tersebut.

"Dia baik. Kalau lagi nggak take selalu ngobrol, dia yang selalu kasih lihat video pas muda. Dia yang bilang dia nggak kalah ganteng sama saya. Dia juga yang pesan jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus-lurus aja, nabung," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90