Jumat, 01 September 2017

,

Tpis Untuk Rendang Tahan Lama Dan Tidak Mudah Basi? Dengan Rahasia Memasaknya

Tpis Untuk Rendang Tahan Lama Dan Tidak Mudah Basi? Dengan Rahasia Memasaknya



BERITA HARIAN - Saat Idul Adha yang tentu persediaan daging yang akan melimpah ruah. Nah, salah satu menu yang sudah sering dibuat untuk memanfaatkan daging ini adalah rendang. Ingin rendangmu tahan lama dan tidak mudah basi? Intip rahasianya yang di sini!

 Hai Ladies, agar rending yang tak mudah basi rahasianya ada pada pemilihan bahan. Selain untuk memilih bahan-bahan yang berkualitas baik, kamu juga harus memperhatikan dengan sebuah cara memasaknya. Namun, kunci paling pentingnya adalah pada santan.

Pastikan santan yang kamu gunakan benar-benar sangat berkualitas bagus. Santan yang baik akan mempengaruhi kualitas yang rendang. Rendang yang kamu masak akan lebih tahan lama dan tak mudah basi. Pilih santan segar yang berkualitas baik ya para Ladies.

Santan asli yang tak menggunakan pengawet akan memengaruhi rasa. Santan ini yang akan membuat aroma rendang daging masakanmu jadi lebih gurih. Rendang pun juga yang akan tetap terasa lezat meskipun sudah yang disimpan dalam beberapa hari di dalam freezer.

Selamat mencoba ya Ladies!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90