Sabtu, 09 September 2017

,

Nycta Gina Mengaku Kesulitan Dalam Memasak

Nycta Gina Mengaku Kesulitan Dalam Memasak



BERITA HARIAN  - Memasak bukanlah perkara yang ckup mudah untuk semua orang terutama Nycta Gina. Meskipun sering berusaha belajar, namun istri Rizky Kinos tersebut selalu kewalahan. Menurut wanita populer karena karakter Jeng Kelin tersebut mengaku kalau ia sulit untuk memasak karena tidak pernah memiliki passion tentang urusan dapur.

"Wah buat aku memasak itu susah banget. Aku tidak ngerti karena tidak memiliki passion di bidang masak maupun gimana," kata Nycta Gina.

Ibunda dari Batu Semesta Ginatrios tersebut  menuturkan, meskipun kesulitan, ia tidak pernah patah semangat untuk mencoba menjadi juru memasak yang baik. Akan tetapi, yang menjadi kendala, ia kerap kesulitan membedakan bumbu-bumbu dapur.

"Berusaha terus belajar. Karena untuk membedain bumbu-bumbu saja aku masih sering bingung. Yang ini apa yang itu apa, proses lah namanya juga tengah belajar," kata Nycta Gina.

Karena tidak dapat memasak, urusan dapur Nycta Gina menyerahkan semuanya kepada asisten rumah tangga. Nycta Gina juga mengandalkan asisten rumah tangga, untuk dapat menyiapkan segala makanan di dalam rumah.

"Walaupun terkadang aku tidak ada persiapan di rumah ada mbak sih yang sebenernya yang telah pintar banget masaknya," kata Nycta Gina.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90