Sabtu, 09 September 2017

,

Ibu Lucky Hakim Telah Memiliki Firasat Akan Meninggal Dunia

Ibu Lucky Hakim Telah Memiliki Firasat Akan Meninggal Dunia



BERITA HARIAN - Ibu angkat dari Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier, sepertinya memiliki firasat bakalan meninggal. Selain kanker paru-parunya yang telah mencapai stadium IV, dokter juga sudah angkat tangan dengan penyakit yang tengah diidap Eny.

"Secara medis pihak dokter telah bilang tidak dapat diobati lagi. Kami juga sudah tahu, pasien (ibunda) juga telah tahu itu. Saya juga sudah tidak firasat lagi, namun memang menunggu takdir Allah yang seperti apa. Karena langkah medis telah tidak ada yang dapat ditempuh," ujar Lucky Hakim.

Sadar umurnya tidak akan lama, Eny juga menyampaikan pesan terakhirnya. Selain dirinya minta dimaafkan, wanita yang berusia 58 tahun tersebut juga berpamitan kepada seluruh anggota keluarga, terutama kepada anak-anaknya.

"Kami juga sama-sama mengerti. Jika kesembuhan hanya Allah yang dapat kasih, Mama meyakini hal tersebut namun tetap berikhtiar. Tiga hari lalu sudah pamitan, 'Sudahlah saya pamit saja ya, anak-anak harus akur, yang baik ke sananya supaya sama-sama mendoakan'," kata pesinetron Angling Dharma tersebut.

"Kami juga sudah pamitan. Memang sama-sama menunggu semua yang terbaik, kesembuhan maupun kembali ke rahmatullah. Takdir Allah Mama meninggal, namun alhamdulillah karena dapat dituntun (baca syahadat)," lanjut Lucky Hakim.

Ibunda Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier telah meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017) pukul 18.30 WIB. Eny meninggal dikarenakan kanker paru-paru pada stadium IV. Jenazah Eny dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/6/2017) siang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90