Rabu, 06 September 2017

, ,

Liverpool Yang Tolak Tuntutan Kontrak Emre Can

Liverpool Yang Tolak Tuntutan Kontrak Emre Can



BERITA HARIAN - Perpanjangan kontrak Emre Can yang di Anfield yang sedikit yang terhambat karena Liverpool yang dikabarkan menolak memasukkan release clause alias klausul rilis dalam kontrak yang barunya.

Kontrak gelandang internasional Jerman yang tersebut di Anfield saat ini yang hanya tersisa satu musim saja. Liverpool yang sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak yang tersebut yang akan tetapi sampai saat ini Can masih belum saja membubuhkan tanda tangannya.

Hal tersebut yang membuat masa depannya tak menentu. Bahkan, sejumlah klub kemudian yang disebut mulai merapat ke Anfield untuk membujuk pemain yang berusia 23 tahun itu agar segera meninggalkan The Reds.

Liverpool yang masih terus berusaha untuk bisa memperpanjang kontrak eks pemain Bayer Leverkusen tersebut. Namun Menurut Daily Star, negosiasi antara kedua pihak yang saat ini tengah terhambat.

Pasalnya, Liverpool yang tak setuju dengan proposal yang telah ditawarkan pihak Can. Gelandang serba bisa itu kabarnya ingin agar yang di kontrak barunya nanti ada klausul rilis yang bisa saja membuatnya bebas melenggang ke klub manapun yang telah menginginkannya.

Sejauh ini, ada tiga klub yang disebut telah mengejarnya yakni Juventus, Chelsea dan Manchester United. Dari ketiganya, Juve disebut yang paling serius untuk menginginkannya dan mereka sudah mengejarnya sejak akhir musim lalu.

Emre can dibeli oleh The Reds pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini, ia yang telah tampil sebanyak 133 kali di semua ajang kompetisi. Ia juga yang menyumbangkan 10 gol dan delapan assist.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90