Rabu, 06 September 2017

, , ,

Chelsea Yang Bantah Costa Untuk Pulang Ke London Kembali

Chelsea Yang Bantah Costa Untuk Pulang Ke London Kembali



BERITA HARIAN - Chelsea membantah klaim yang mengatakan bahwa striker Diego Costa sudah memutuskan kembali ke London.

Laporan dari media Spanyol, Marca, mengklaim bomber La Roja itu yang sudah kembali ke London usai sekian lama yang mengasingkan diri ke Lagarto, Brasil, guna memaksakan transfernya ke Atletico Madrid.

Hingga bursa transfer yang berakhir pekan lalu, nyatanya Atletico dan Chelsea yang tak berhasil mencapai kesepakatan. Costa pun yang masih saja yang tercatat sebagai pemain The Blues dan yang dikabarkan sudah memutuskan kembali yang ke Stamford Bridge.

Namun demikian, menurut The Mirror, sumber yang dekat dengan klub London Barat yang sudah menepis klaim yang tersebut.

Costa yang mencetak 20 gol untuk bisa membantu Chelsea juara Premier League musim lalu. Namun manajer Antonio Conte yang kabarnya tak senang dengan temperamen sang striker dan mengirimkannya pesan singkat yang telah mengatakan bahwa ia adalah surplus yang di Chelsea musim panas ini.

Costa yang marah dengan perlakuan dari pria Italia dan kemudian yang bersumpah takkan kembali lagi ke London, meski Chelsea yang mengancam memberikan hukuman denda padanya.

Sang penyerang juga belakangan ini tak masuk dalam daftar skuat yang telah diajukan Chelsea untuk fase grup yang Liga Champions 17/18.

The Blues, yang saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara, akan bertandang ke markas Leicester City akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90