Sabtu, 19 Agustus 2017

, , ,

Xhaka Adalah Pemain Sejati No 6

Xhaka Adalah Pemain Sejati No 6



BERITA HARIAN - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka yang baru-baru ini bicara mengenai posisi terbaiknya di tim. Xhaka yang menyebut dia adalah pemain no 6 sejati yaitu seorang deep-lying playmaker.

Xhaka yang sendiri bergabung dengan Arsenal pada musim lalu. Ia yang dibeli dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer yang mencapai 30 Juta pounds.

Xhaka yang sendiri beberapa kali dimainkan dalam posisi yang berbeda oleh Arsene Wenger. Terkadang ia yang dimainkan sebagai seorang gelandang pengangkut air dan tidak jarang juga ia bermain lebih ke dalam yang sebagai gelandang bertahan.

Namun Xhaka sendiri yang menilai ia adalah seorang pemain no 6 sejati. "Saya bukanlah pemain yang suka membicarakan diri saya sendiri," buka Xhaka kepada website yang resmi Arsenal.

"Saya pikir saya sudah menunjukan siapa saya semenjak saya berada di klub ini. Saya adalah pemain yang suka untuk menguasai bola, mendikte jalannya pertandingan dan juga mencari rekan-rekan setim saya."

"Di Jerman, saya yang disebut sebagai pemain no 6. Seorang pemain yang agresif dan juga bertugas sebagai deep-lying playmaker." tandas punggawa Timnas Swiss yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90