Sabtu, 19 Agustus 2017

, ,

Mourinho Yang Prediksi Martial Bersinar Pada Musim Kali Ini

Mourinho Yang Prediksi Martial Bersinar Pada Musim Kali Ini



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang menaruh harapan besar kepada pemain yang mudanya, Anthony Martial. Mourinho yang percaya jika sang pemain yang akan tampil mempesona pada musim ini ketimbang tahun yang lalu.

Musim lalu yang bisa dikatakan menjadi musim yang sangat buruk bagi Martial. Ia kesulitan untuk mengulangi performa yang sama pada musim perdananya yang di MU, sehingga Jose Mourinho yang kerap mencadangkannya musim lalu.

Pada bursa transfer yang ini Martial kerap yang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Namun Mourinho memveto yang kepindahan tersebut dan sehingga ia yang tetap bertahan di Manchester.

Mourinho yang sendiri menilai Martial yang akan kembali menjadi pemain yang sangat penting bagi MU musim ini. "Saya memiliki kepercayaan yang sangat penuh padanya," ujar Mourinho kepada website resmi MU.

"Pemain yang saya cari di bursa transfer bukanlah pemain sayap yang Murni, karena saya sudah memilki pemain sayap murni. Saya mencari pemain yang bisa membuat saya bermain dengan skema 3 bek dan mengambil posisi yang sebagai wing-back."

"Sebagai pemain yang menyerang murni, Martial adalah pemain yang sangat bagus sekali. Dia adalah pemain yang akan memiliki musim yang sangat lebih bagus daripada musim lalu. Saya sudah melihat para pemain saya dan saya yakin mereka yang akan bermain lebih baik musim ini dan saya yakin Anthony adalah salah satu yang di antara mereka." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90