Jumat, 18 Agustus 2017

, ,

Tottenham Yang Akan Menerima Tawaran Untuk Rose

Tottenham Yang Akan Menerima Tawaran Untuk Rose



BERITA HARIAN - Direktur Tottenham, Daniel Levy, yang disebut siap untuk mempertahankan bek sayap Danny Rose.

The Sun yang mengatakan Levy siap untuk bersikap tegas hingga akhir yang tenggat bursa transfer, terkait tawaran yang muncul dari Chelsea untuk sang bek kiri, Rose.

Spurs, yang hingga kini yang masih belum merekrut siapapun yang di bursa musim panas, mengatakan bahwa mereka yang tidak ingin menjual satu pun pemain top mereka yang di musim panas ini.

Meski klub sudah yang melepas Kyle Walker dengan harga 50 juta pounds yang di musim panas ini ke Manchester City, kepergian sang bek kanan yang sudah mendapat restu penuh dari manajer Mauricio Pochettino. Chelsea yang sendiri sebelumnya yang dikabarkan akan mengajukan penawaran pada Rose usai mereka yang bertandang ke Wembley dan menghadapi Tottenham yang akhir pekan ini.

Rose yang sebelumnya memancing kehebohan di Inggris usai ia yang mengkritik kebijakan transfer klubnya dan juga yang mengeluhkan minimnya gaji yang ia terima di Spurs.

Namun Rose kemudian meminta maaf atas pernyataannya itu dan juga manajer Pochettino menyebutkan bahwa ia yang siap memasukkan kembali sang pemain ke tim inti asalkan ia terus focus yang di Spurs.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90