Jumat, 18 Agustus 2017

, , ,

Chelsea Yang Larang Belgia Untuk Panggil Hazard Ke Timnas

Chelsea Yang Larang Belgia Untuk Panggil Hazard Ke Timnas



BERITA HARIAN - Manajemen Chelsea yang memperingatkan timnas Belgia untuk tidak bisa coba memanggil Eden Hazard yang ke tim nasional.

Hazard yang dipaksa absen sejak ia mengalami cedera engkel yang di tengah-tengah sesi latihan yang ia ikuti bersama Rode Duivels yang di Juni silam.

London Evening Standard yang mengatakan The Blues takkan memberi izin pada eks pemain Lille bermain di Belgia, sebelum ia yang dinyatakan fit dan sempat membela klub juara Premier League.

Sepertinya sang winger yang masih belum akan membela kubu Antonio Conte yang di duel panas melawan Tottenham dan juga Everton sebelum jeda Internasional.

Hazard yang sendiri sudah kembali berlatih bersama dengan tim utama awal pecan yang ini, sekaligus memberikan angin segar pada tim London Barat.

"Eden Hazard hampir kembali. Saya yang akan dengan senang hati menyambutnya di skuat untuk laga melawan Gibraltar dan Yunani," tutur manajer Belgia, Roberto Martinez, menurut Sportsmole.

Tanpa Hazard, Chelsea yang menelan kekalahan dari Burnley di pekan perdana Premier League di Stamford Bridge pekan lalu. Tuan rumah juga yang mengakhiri laga dengan sembilan pemain usai Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang mendapat kartu merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90