Sabtu, 19 Agustus 2017

, , ,

SBY Dan Juga Megawati Yang Bersalaman Di Istana

SBY Dan Juga Megawati Yang Bersalaman Di Istana




BERITA HARIAN - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang menyambut baik yang mengenai pertemuan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhono yang di Istana Negara pada 17 Agustus 2017 lalu.

Mardani berharap agar tidak ada lagi masalah yang timbul yang di kemudian hari padahal keduanya telah saing yang mengulurkan tangan.

"Tentu kita gembira ya, ketika pemimpin rukun, tapi jangan pernah habis salaman berantem lagi. Pastikan salamnya itu momen awal untuk rekonsilasi, mau koalisi juga boleh," kata Mardani Ali Sera yang di Cikini, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Pertemuan yang antara Megawati dengan SBY memang terbilang 'sangat mahal'.

Walau keduanya yang berstatus sebagai bekas presiden, tidak terjalin komunikasi yang cair antara keduanya.

Untuk itu, Mardani yang mengatakan sudah sikap Megawati dan SBY yang bersalaman beberapa hari yang lalu itu yang sebagai wujud kedewasaan dalam berdemokrasi.

"Intinya salaman itu yang mencerminkan pimpinan yang sudah sangat dewasa dalam berdemokrasi. Bahwa saya boleh berbeda pendapat. Tapi tetap kita yang menghargai dengan secara personal. Orang timur yang harus seperti itu," kata anggota Komisi II DPR RI itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90