Kamis, 31 Agustus 2017

, ,

Reina: Asensio Telah Catat Karir Yang Spektakuler

Reina: Asensio Telah Catat Karir Yang Spektakuler



BERITA HARIAN - Pujian masih belum berhenti mengalir untuk pemain muda Real Madrid, Marco Asensio. Kali ini yang telah melontarkan komentar positif untuk sang gelandang belia adalah dengan salah satu kiper senior yang di timnas Spanyol, Pepe Reina.

Asensio menuai kekaguman dari publik sepakbola tanah matador, usai belakangan ini ia yang menunjukkan performa yang memikat bersama dengan Los Blancos. Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika ia yang mencetak dua gol dan yang membantu Madrid lolos dari hasil kekalahan yang di kandang sendiri, dengan skor imbang 2-2 yang melawan Valencia yang di Bernabeu.

Tak sedikit yang menyebut Asensio yang akan jadi salah satu tulang punggung yang ditimnas Spanyol di masa yang mendatang ini. Bahkan sampai ada yang akan mengatakan eks Real Mallorca itu layak menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang di masa mendatang ini.

Reina kemudian yang mengatakan di AS: "Dia yang akan menjalani karir yang sangat spektakuler, jika dia terus bermain yang seperti ini. Dan saya rasa dia yang akan terus bermain seperti ini karena dia yang punya mental dengan sangat bagus. Dia yang akan memberikan banyak sekali hal yang bagus di masa yang mendatang ini. Dia juga yang akan menjadi panutan bagi pemain yang  lainnya."

Reina dan Asensio yang tengah bergabung di pemusatan latihan timnas Spanyol jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang melawan Italia di Bernabeu. Salah satu pemain yang juga bakal dinanti dengan aksinya adalah Gerard Pique. Bek Barcelona itu yang belakangan sering sekali mendapat kritik dan cemooh dari suporter tim nasional ini.

Namun demikian, kiper Napoli, Reina, kemudian yang mengatakan: "Seperti yang ini dikatakan oleh Carvajal, mencemooh Pique sama saja dengan mencemooh tim nasional, kami semua yang telah mewakili negara yang sama. Jika kita yang berpikir pemain Atleti dan Barca yang berbeda maka itu salah. Dari sini, saya meminta para penonton untuk justru yang memberikan aplaus pada para pemain tersebut."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90