Kamis, 10 Agustus 2017

, ,

Pertemuan Agus Yudhoyono Dan Jokowi Yang Membicarakan Tentang Politik

Pertemuan Agus Yudhoyono Dan Jokowi Yang Membicarakan Tentang Politik



BERITA HARIAN - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, tak ada pembicaraan politik antara putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dengan Presiden Joko Widodo saat keduanya bertemu di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Agus Yudhoyono yang hanya meminta saran kepada Jokowi yang terkait dengan lembaga yang dipimpinnya, The Yudhoyono Institute.

"Tadi murni menyampaikan yang ke Pak Presiden Jokowi karena Mas Agus yang kirim surat minta beraudiensi. Minta pandangan, minta wejangan karena Beliau yang akan memimpin Institute yang bergengsi namanya Yudhoyono Institute. Oleh karena itu, dikasih pandangan. Sampai itu saja," kata Hinca, seusai peresmian The Yudhoyono Institute di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Inca yang membenarkan ada pesan yang telah dititipkan SBY kepada Agus Yudhoyono agar disampaikan kepada bapak Jokowi.

Pesan itu hanya doa dan harapan agar Presiden Jokowi yang selalu sehat agar bisa memimpin negara dengan baik.

"Salam itu kan salam baik dari Pak SBY. Semoga sehat selalu memimpin pemerintahan dengan baik. Kirim salam orangtua lah," ujar Hinca.

Sebelumnya, saat yang akan bertemu Jokowi, Agus Yudhoyono yang mengatakan, kedatangannya untuk meminta doa restu kepada Presiden Joko Widodo yang terkait peresmian The Yudhoyono Institute.

"Ya, minta doa restu, sekaligus kami minta wejangan dari Presiden," kata Agus.

Agus mengatakan, undangan kepada Jokowi yang sudah disampaikan terlebih dahulu beberapa hari lalu kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Namun, Jokowi yang tak bisa saja memenuhi undangan Agus karena telah memiliki agenda acara lain.

Dalam pidatonya pada peresmian The Yudhoyono Institute, Agus turut yang menyampaikan amanah Jokowi untuk para generasi muda.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90