Jumat, 11 Agustus 2017

, ,

Pavel Purishkin Yang Belum Bisa Perkuat PSM

Pavel Purishkin Yang Belum Bisa Perkuat PSM



BERITA HARIAN - Pemain baru PSM Makassar, Pavel Purishkin yang belum pasti bisa memperkuat Juku Eja pada saat menantang Persela Lamongan, Sabtu (12/8) besok, meski dengan penyerang asal Uzbekistan yang tersebut dibawa serta dalam tour yang ke Lamongan dan Jakarta.

Pavel Purishkin yang direkrut oleh PSM Makasar untuk bisa menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang akan dilepas ke Persija Jakarta. Pavel mampu yang menyingkirkan beberapa pemain incaran klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts yang mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya yang masih menunggu perkembangan status pemain yang barunya itu dari PSSI. Ia yang masih belum tahu apakah pemain yang yang pernah merumput di Malaysia  itu sudah bisa membela PSM.

"Kita sedang menunggu detail yang terakhir atau informasi yang terakhir apakah kita bisa saja memainkan pemain asing baru kita," ungkap Robert Alberts.

"Kita yang sedang menunggu dari PSSI dan kita sudah bekerja keras untuk bisa mengumpulkan semuanya," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Namun yang pasti, dalam menghadapi Laskar Joko Tingkir, PSM Makassar yang tetap akan mengandalkan permainan menyerang. Sebab strategi yang tersebut sudah bisa menjadi karakter dari ‎klub yang bermarkas yang di Stadion Andi Mattalatta itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90