Rabu, 23 Agustus 2017

, , ,

Liverpool Yang Ingin Bermain Di Liga Champions

Liverpool Yang Ingin Bermain Di Liga Champions



BERITA HARIAN – Pemain yang bertahan Liverpool, Joel Matip yang mengungkapkan tekad mereka untuk tampil yang di Liga Champions karena yang menurutnya ini selalu bisa menjadi rumah dalam sejarah The Reds.

Joel Matip pun yang mengatakan bahwa misi mereka adalah untuk bisa menulis babak baru dalam sejarah Liverpool yang di sepakbola Eropa. Dan itu yang akan dimulai saat melawan Hoffenheim yang di play off Liga Champions.

Mantan bek Schalke yang tersebut mengatakan bahwa mereka yang sangat antusias menyambut Hoffenheim dan yang bertekad menang saat menjamu mereka yang di leg kedua play off Liga Champions. The Reds yang sendiri memiliki kans besar untuk lolos setelah yang di leg pertama menang 2-1.

"Tradisi klub ini adalah memiliki dengan banyak permainan Eropa. Saya ingin saja menjadi bagian dari ini. Atmosfernya yang akan menjadi sesuatu yang sangat spesial," ujarnya.

"Saya menonton dengan pertandingan melawan Dortmund dan tentu comeback itu yang luar biasa. Ini bagus untuk dilihat dan sekarang saya tak sabar untuk menunggu dengan menjadi bagian dari malam-malam ini Saya benar-benar bahagia bahwa saya yang  memiliki kesempatan ini," sambungnya.

"Setiap dari kami ingin saja bermain di Liga Champions. Kami semua ingin ada di lapangan, bukan menonton yang di TV. Kami bekerja keras selama tahun lalu untuk kesempatan kali ini, untuk pergi ke Liga Champions. Ini dengan kesempatan besar kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90