Rabu, 23 Agustus 2017

, ,

Liverpool Tidak Siap Untuk Adu Penalti dengan Hoffenheim

Liverpool Tidak Siap Untuk Adu Penalti dengan Hoffenheim



BERITA HARIAN - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang mengatakan bahwa dia dan timnya yang tak mempersiapkan sesi latihan khusus untuk bisa mengantisipasi adu penalty pada saat melawan Hoffenheim.

Kemenangan 2-1 yang di leg pertama yang di Jerman memang menjadi sebuah keuntungan bagi Roberto Firmino dkk jelang leg kedua di Anfield, Kamis (24/8) dini hari nanti. Namun itu yang bukan jaminan bahwa The Reds yang akan keluar dengan sebagai pemenang.

Sadar bahwa timnya yang bisa saja menghadapi Hoffenheim yang kuat dengan segala kemungkinan yang masih bisa saja terjadi, termasuk bila pertandingan yang harus ditentukan lewat adu penalti, Klopp mengaku timnya tak berlatih penalty yang di sesi latihan tim.

"Saya tak bisa membuat para pemain yang berlatih penalti. Saya bisa membiarkan mereka menendang penalti bila mereka yang senang melakukannya setelah yang berlatih. Mereka suka melakukan itu," ujarnya.

"Ada kemungkinan untuk adu penalti. Tapi saya pikir dengan semua orang tahu bahwa adu penalti bukanlah skenario yang sangat tepat, namun bila memang yang harus dilakukan adu penalti, kami akan mencobanya karena lolos ke babak selanjutnya adalah tujuan utama kami," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90