Minggu, 20 Agustus 2017

,

Kaka Slank Kenang Dengan Perlombaan Yang Merayakan HUT RI

Kaka Slank Kenang Dengan Perlombaan Yang Merayakan HUT RI



BERITA HARIAN - Banyak cara yang dapat kami lakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang rela untuk mengorbankan nyawanya dengan berjuang melawan penjajah. Salah satunya adalah berpartisipasi dalam perlombaan-perlombaan yang telah digelar di bulan Agustus ini.

Sayangnya seiring dengan era modernisasi, makin sedikit warga Indonesia yang kurang antusias untuk bisa mengikuti dengan hal-hal yang semacam itu. Setidaknya itu juga yang akan dirasakan oleh vokalis Slank, Kaka.

Bagi pria 43 tahun itu, perlombaan yang seperti panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dan sebagainya merupakan dengan salah satu hal yang telah dirindukan dari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Bahkan karena sekarang dengan perlombaan yang semacam itu sudah jarang digelar di kota, ia berniat untuk pindah ke kampung.

"Itunya sih, gamesnya. Udah lama gak pernah ngerasain. Udah susah juga nyarinya yang di mana. Gue lagi kepikiran gue buat pindah ke kampung lagi kali ya di mana perlombaan-perlombaan itu masih happening banget," ungkapnya saat yang ditemui di Kanawa Coffee, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Pada kesempatan itu, Kaka juga yang mengungkapkan dulu dirinya selalu berpartisipasi dalam perlombaan, salah satunya balap kelereng. Di mana pesertanya yang diharuskan membawa kelereng dari garis start hingga finish, dengan menggunakan sendok yang digigit.

"Lomba gundu yang di sendok apa tuh namanya? Balap kelereng. Juara gue. Lebih ke itu sih yang simple-simple. Itu adalah bentuk kita appreciate yang di negara merdeka itu kita bisa melakukan games-games itu. Ya thanks to pahlawan-pahlawan kami," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90