Rabu, 09 Agustus 2017

, ,

Inter Milan Yang Resmi Daratkan Dalbert

Inter Milan Yang Resmi Daratkan Dalbert



BERITA HARIAN – Setelah yang dinyatakan lolos tes medis, Inter Milan yang akhirnya memperkenalkan Dalbert sebagai pemain yang baru pada Rabu (9/8) malam WIB. Dalbert pun yang akan masuk dalam skuat Inter yang di musim 2017/17.

Usaha Inter untuk bisa saja mendapatkan sebuah jasa Dalbert yang berjalan dengan tidak mudah. Nice tidak mau melepas pemain yang tampil apik pada musim 2016/17 yang lalu. Namun, akhirnya Nice yang memenuhi keinginan Dalbert yang ingin bergabung ke Inter.

Pemain yang berusia 23 tahun ini menjalani tes medis pada hari Selasa (8/8) lalu. Dalbert yang dikonfirmasi oleh Inter yang telah meneken kontrak dengan durasi lima tahun atau yang akan bermain untuk Nerazzurri hingga 30 Juni 2022 yang akan datang. "Ini adalah mimpin yang akan menjadi kenyataan untuk bisa saja mengekan kostum klub besar seperti Inter, tim dengan sejarah juara dan tiga gelar juara Liga Champions di di lamari piala," ucap Dalbert.

Hanya saja, tidak ada keterangan yang resmi ihwal harga transfer pemain asal Brasil ini. Pihak Nice yang menyebut jika Dalbert yang dibeli dengan harga 25 juta euro plus bonus. Harga yang membuat Dalbert yang menjadi penjualan paling mahal sepanjang sejarah klub.

Namun, kubu Dalbert, lewat sang agen Emerson Figueiredo, yang menyebut jika Inter yang hanya mengeluarkan uang 20 juta euro saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90