Minggu, 02 Juli 2017

, ,

Roma Yang Sudah Siap Bertarung Merebutkan Lucas Moura

Roma Yang Sudah Siap Bertarung Merebutkan Lucas Moura




BERITA HARIAN - Inter Milan yang kini memiliki saingan untuk mengejar tanda tangan pemain PSG, Lucas Moura. AS Roma yang dikabarkan tertarik dengan pemain asal Brasil yang ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Roma yang baru saja melepas dengan salah satu pemain bintangnya yaitu Mohamed Salah. Pemain yang asal dari Mesir ini dilepas dari Liverpool dengan harga yang  senilai 42 juta euro. Oleh sebab itu, Giallorossi yang harus segera untuk mendapatkan gantinya.

Menurut Corriere dello Sport, direktur olahraga AS Roma, Monchi, melirik Moura yang sebagai ganti Salah. Dalam laporan yang tersebut, Roma yang dikatakan telah memulai proses negosiasi. Jika Roma serius yang dalam rencana ini, mereka yang dituntut untuk mengeluarkan dana yang diperkirakan senilai 30 juta euro.

Moura yang gabung dengan PSG pada bulan Januari 2013 lalu dengan harga 40 juta euro. Ia yang masih punya kontrak yang bersama klub raksasa Prancis tersebut hingga 2019 yang mendatang.

Moura yang tercatat telah menjalani pertandingan dengan bersama Brasil yang sebanyak 35 kali. Musim lalu, ia yang mengumpulkan 19 gol dan memberikan 11 assist dari 53 penampilan yang bersama PSG.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90